Sewa Sepeda Jakarta

Media Tiketresmi
Media Tiketresmi
Saya adalah seorang admin
jakarta
Daftar isi

Sewa Sepeda Jakarta

Pilihan sewa sepeda Jakarta dalam satu halaman untuk mempersingkat waktu anda dalam merencanakan liburan di ibu kota. Dapatkan penawaran terbaik dari mitra kami. Beragam pilihan sepeda akan menemani liburan anda di Jakarta.

Mitra Sewa Sepeda Jakarta

Jakarta tak pernah gagal dalam menarik wisatawan untuk berkunjung ke ibu kota dengan keragaman budaya dan nilai historisnya, mulai dari Kota Tua hingga Kampung Betawi. Tak heran banyak wisatawan datang jauh-jauh ke Jakarta untuk menelusuri jejak sejarah dan kebudayaan di Jakarta. 

Menikmati kunjungan wisata di Jakarta akan lebih nyaman ketika anda tidak perlu berlama-lama terjebak macet. Mitra sewa sepeda Jakarta siap menemani wisata anda di ibu kota dengan nyaman dan yang pasti anti macet. Berikut kami sajikan tempat sewa sepeda jakarta untuk mempermudah anda dalam memesan unit sepeda.

Nama MitraNo. TelpInstagram
Kafe Sepeda087880897778@kafesepeda_id
Pondok Sepeda081211007636@sewasepeda
Alibiba Rental Service081285655971@alibiba.id
Pik A Bike082111807991@pikabike_
Cyclink.id089687782363@cyclink.id
Kang Gowess Jakarta081806747902
085733037365
@kang_gowess_jakarta

Pilihan Jenis Sepeda

Pilihan sewa sepeda Jakarta tersedia dalam beberapa jenis. Mitra kami memastikan bahwa sepeda yang anda sewa telah layak jalan. Temukan pilihan kendaraan terbaik pada sewa sepeda di Jakarta berikut

ecosmo folding bike
Ecosmo Folding Bike
Start From
3sixty
3sixty Folding Bike
Start From
pasific bike
Pacific Bike
Start From
scoatt addict bike
Scott Addict Bike
Start From
Polygon Monarch 3
Start From
United Epsilon
Start From

Syarat Sewa Sepeda Jakarta

  1. Dapat mengendarai sepeda dengan baik
  2. Memberi jaminan berupa kartu identitas asli (Paspor, KTP, SIM)
  3. Penyewa akan difoto saat menerima unit sepeda
  4. Penyewa memberi deposit sebesar Rp200.000 (akan dikembalikan setelah selesai masa sewa)
  5. Penyewa diwajibkan berkendara dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas

Manfaat Bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yang tidak mengeluarkan banyak effort sehingga cocok dilakukan di segala usia, mulai dari anak anak sampai lansia. Selain itu, bersepeda juga dapat meningkatkan kesehatan, beberapa manfaatnya adalah:

Artikel Terkait

  1. Menjaga kesehatan jantung
  2. Mengontrol berat badan
  3. Meminimalisir terkena penyakit diabetes
  4. Meningkatkan kesehatan mental
  5. Menguatkan otot kaki
  6. Meningkatkan stamina
  7. Meningkatkan keseimbangan, koordinasi, dan postur tubuh

Selamat Datang di Jakarta

Gedung-gedung tinggi siap menyambut anda saat pertama kali datang ke Kota Jakarta. Infrastruktur kota yang maju menjadi daya tarik tersendiri untuk para pelancong dan wisatawan yang datang kesini. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap, Kota Jakarta tak hanya cocok untuk para mahasiswa dan keluarga yang ingin menetap, Jakarta juga punya keunggulan untuk menjadi ladang bisnis bagi para pengusaha.

Namun dibalik tampilan kota yang modern, Jakarta menyimpan berjuta sejarah yang menjadi saksi merdekanya bangsa Indonesia. Karena hal itulah banyak destinasi wisata bersejarah menarik yang masih dijaga keberadaannya hingga sekarang. Mulai Kota Tua hingga Tugu Proklamasi masih kokoh berdiri.

Kota Jakarta juga terkenal akan surganya para pecinta belanja. Dari barang dengan harga murah hingga bermerk semuanya tersedia disini. Pasar Senen, Pasar Blok M dan Esemka adalah beberapa contoh tempat yang cocok untuk membeli barang dengan kapasitas besar.

Monumen Nasional (MONAS)

Siapa yang tak mengenal destinasi wisata satu ini? Monumen Nasional atau sering disingkat Monas merupakan ikon Kota Jakarta sebagai tanda bangga sekaligus menghormati perjuangan masyarakat indonesia dalam mencapai puncak kejayaan. Anda bisa berwisata sekaligus mengenal sejarah dari museum yang ada di dalamnya. Selain itu, anda bisa melakukan piknik bersama keluarga di ruang terbuka hijau yang tersedia

taman-mini-indonesia-indah-jakarta-timur

Taman Mini Indonesia Indah

Ingin mengenal kebudayaan indonesia hanya dalam satu kawasan? Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi pilihannya. TMII merupakan tempat wisata edukasi sekaligus wahana untuk berlibur. Disini terdapat 33 Anjungan Daerah, 18 Museum dan beragam pilihan wahana menarik lainnya yang wajib untuk anda kunjungi. Taman Mini Indonesia Indah sangat cocok untuk tempat wisata sekaligus belajar bersama keluarga anda.

Kota Tua

Kota Tua merupakan destinasi bersejarah yang sering dikunjungi oleh para pelancong. Bangunan tua yang masih terawat menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Atmosfer ‘jaman dahulu’ semakin kuat dengan hadirnya penjual makanan khas dan aksen kuno lainnya. Di Kawasan Kota Tua terdapat lima museum yang menarik untuk dikunjungi. Disini anda bisa mengenal dan belajar mengenai sejarah yang terjadi khususnya di Kota Jakarta.

Pantai Ancol

Bagi anda yang ingin menikmati indahnya pesisir pantai di Kota Jakarta, anda wajib datang ke Pantai Ancol. Momen terbaik mengunjungi Pantai Ancol adalah saat matahari terbenam. Birunya laut lepas ditemani keindahan pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi menjadikan Pantai Ancol menjadi tempat terbaik dalam melepas lelah.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Jakarta

Jika anda ingin berkunjung ke Jakarta, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, termasuk waktu yang anda pilih. Ada momen-momen tertentu yang tidak disarankan untuk datang ke Jakarta, ada pula event tahunan menarik yang bisa anda kunjungi di bulan tertentu. Untuk itu, berikut kami ulas waktu terbaik untuk mengunjungi Kota Jakarta :

  1. Untuk pengalaman berwisata yang longgar, anda bisa memilih waktu Libur Lebaran. Karena jalanan Jakarta akan ramai pada hari kerja, sedangkan pada hari libur lebaran jalanan yang biasanya padat menjadi sepi. 
  2. Di Jakarta ada sebuah acara tahunan yaitu Pekan Raya Jakarta. Acara ini diadakan antara bulan Mei hingga Juli. 
  3. Java Jazz Festival merupakan konser musik yang selalu diadakan setiap tahunnya. Banyak penyanyi kondang yang ikut memeriahkan acara satu ini. Konser musik ini biasanya diadakan pada bulan Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *