6 Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah Under Rp150 Ribu

Armada Isuzu Elf Long (sumber - @kartikapariwisata on Instagram)
Armada Isuzu Elf Long (sumber - @kartikapariwisata on Instagram)
Berikut ini info 6 rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga murah di bawah Rp150 ribu. Temukan info transportasi lainnya hanya di Tiket Resmi.
Daftar isi

Bepergian menggunakan travel mampu menghadirkan suasana perjalanan yang aman dan nyaman bagi Anda. Dengan tarif terjangkau, serta fasilitas yang mumpuni, Anda pun bisa merasakan pengalaman perjalanan terbaik bersama armada travel. Khususnya bagi Anda yang akan bepergian dari Jogja ke Pekalongan, menikmati perjalanan bersama travel bisa menjadi opsi yang bagus.

Kali ini, Tiket Resmi akan menyajikan beberapa rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga paling murah, yakni di bawah Rp150.000. Meskipun bertarif murah, travel-travel berikut ini juga menyediakan fasilitas yang nyaman untuk Anda, lho. Penasaran apa saja agen travel Jogja Pekalongan dengan tarif murah ini? Langsung saja, Anda bisa cek informasinya dalam artikel berikut ini!

7 Rekomendasi Agen Travel Jogja Pekalongan Termurah

Memilih agen perjalanan dengan fasilitas mumpuni dan tarif yang murah tentu wajib menjadi pertimbangan nomor satu bagi Anda. Berikut ini 7 rekomendasi agen travel Jogja Pekalongan termurah, dengan harga di bawah Rp150 ribu saja!

1. Nabawi Transport

Nabawi Transport (sumber - Nabawi Transport Business Site)
Nabawi Transport (sumber – Nabawi Transport Business Site)

Rekomendasi agen travel Jogja Pekalongan termurah yang pertama adalah Nabawi Transport. Agen travel yang satu ini merupakan salah satu agen travel paling terkenal di Indonesia. Menawarkan perjalanan terbaik dengan tarif terjangkau, menikmati perjalanan bersama Nabawi Transport bisa menjadi opsi yang bagus bagi Anda. 

Biasanya, travel dari Nabawi Transport ini berangkat dua kali sehari untuk jurusan Jogja Pekalongan, yakni pada pukul 09.00 dan 17.00. Adapun tarif perjalanannya yakni hanya sekitar Rp110.000an saja, lho. Dengan tarif terjangkau ini, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas kendaraan full AC, serta sistem penjemputan penumpang secara door to door.

Artikel Terkait

Jika Anda berniat untuk bepergian bersama Nabawi Transport, Anda dapat mendatangi kantornya secara langsung yang berlokasi di Jl. Imogiri Timur no. 136, Jogja.

2. Syakira Tour and Travel

Syakira Tour and Travel (sumber - Syakira Tour Travel Business Site)
Syakira Tour and Travel (sumber – Syakira Tour Travel Business Site)

Syakira Tour and Travel merupakan salah satu agen travel Jogja Pekalongan yang mematok tarif murah dengan fasilitas yang nyaman. Bagi Anda yang tak mau repot-repot keluar rumah untuk berkumpul di titik jemput, Syakira Tour and Travel menyediakan layanan jemput secara door to door untuk para penumpangnya. 

Adapun armada yang digunakan oleh agen travel yang satu ini adalah Daihatsu Luxio, Isuzu Elf, dan Mitsubishi L300. Tarifnya pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp110.000-Rp120.000an saja. Bila Anda berminat untuk menikmati perjalanan bersama Syakira Tour and Travel, Anda dapat mengunjungi kantornya di Jl. Perumnas 110, Sleman, Jogja.

3. X Trans

Travel Jogja Pekalongan dengan tarif under Rp150 ribu yang selanjutnya adalah X Trans. Melayani perjalanan dengan tarif terjangkau, yakni sekitar Rp135.000an saja, Anda akan dibuat nyaman dengan segala fasilitas yang diberikan selama perjalanan, mulai dari kendaraan full AC, reclining seat, hingga musik yang tak bakal membuat Anda bosan. 

Travel dari X Trans ini biasanya akan berangkat pada pukul 05.00 hingga 13.00 setiap dua jam sekali. Adapun armada yang digunakan oleh agen travel yang satu ini adalah Isuzu Elf, yang terkenal sebagai armada travel yang nyaman dan berkapasitas besar. Bila Anda berminat untuk bepergian bersama X Trans, Anda dapat berkunjung ke kantornya secara langsung, di Komplek Ruko Gajah Mada no. 12, Jogja.

4. Qtiket

Qtiket (sumber - Qtiket Business Site)
Qtiket (sumber – Qtiket Business Site)

Qtiket merupakan salah satu agen travel yang sudah terkenal di Indonesia. Agen travel yang satu ini menawarkan perjalanan yang aman dan nyaman dengan tarif yang terjangkau. Untuk perjalanan rute Jogja Pekalongan, tarif travel Jogja Pekalongan yang satu ini hanya sekitar Rp125.000an saja per orangnya. Meskipun tarifnya murah, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas, seperti reclining seat, kendaraan full AC, dan penjemputan di lokasi yang Anda inginkan.

Jika Anda berminat untuk bepergian dari Jogja ke Pekalongan bersama Qtiket, Anda dapat secara langsung mengunjungi kantor Qtiket Jogja yang berlokasi di Jl. Nologaten no. 132, Jogja.

5. Mada Trans

Rekomendasi travel dengan harga murah jurusan Jogja Pekalongan adalah Mada Trans. Setiap harinya, jadwal travel Jogja Pekalongan yang satu ini adalah berangkat dua kali sehari, yakni pukul 08.00 dan 20.00. Dengan tarif sebesar Rp120.000an saja, Anda sudah bisa menikmati perjalanan yang nyaman, dengan fasilitas kendaraan full AC, reclining seat, serta penjemputan penumpang dengan sistem door to door.

Bagi Anda yang berminat untuk bepergian bersama agen travel yang satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi kantor Mada Trans Jogja di Jl. Ringroad Barat, Gamping, Jogja.

6. Rama Sakti

Rama Sakti Travel (sumber - Rama Sakti)
Rama Sakti Travel (sumber – Rama Sakti)

Rama Sakti menjadi rekomendasi terakhir travel Jogja Pekalongan murah versi Tiket Resmi. Banyak yang sudah tahu bahwa agen travel yang satu ini memang merupakan salah satu agen travel yang sudah terkenal di Indonesia. Melayani perjalanan rute Jogja Pekalongan, Anda hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp110.000an untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.

Adapaun fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kendaraan full AC, kursi ergonomis yang nyaman, serta sistem penjemputan secara door to door. Berminat untuk menikmati perjalanan bersama Rama Sakti Travel? Mari kunjungi kantor Rama Sakti Travel Jogja di Jl. Ringroad Barat 1680, Jogja.

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Jogja Pemalang + Tarif dan Fasilitasnya

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga paling murah, yakni under Rp150 ribu. Agen perjalanan manakah yang ingin Anda pilih? Manakah yang menurut Anda paling oke fasilitasnya? Keamanan serta kenyamanan selama perjalanan adalah hal yang juga harus Anda pertimbangkan. Semoga tulisan dari Tiket Resmi kali ini dapat menjadi referensi bagus bagi Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *