1. Bus

Macam-Macam Agen Bus Sleeper Surabaya-Jakarta

Siapakah di antara kalian yang suka bepergian jauh seperti Surabaya ke Jakarta? Lantas, transportasi apa yang sering kalian gunakan? Jika kalian menjawab pesawat, kalian harus membaca artikel ini sampai tuntas karena ada penawaran yang lebih terjangkau. By the way, jarak sejauh 781,9 km itu bisa ditempuh menggunakan jalur darat dengan menggunakan bus dengan nyaman. 

Dengan memakan waktu hampir 10 jam, tentunya kalian akan merasa letih, bukan? Nah, armada bus sleeper Surabaya-Jakarta hadir dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Untuk lebih jelasnya, berikut kami rangkum Perusahaan Otobus alias PO  yang menawarkan fasilitas memukau. Simak ya!

Bus Sleeper Surabaya-Jakarta

Semakin bertambahnya zaman, para penumpang semakin mementingkan kenyamanan dan keamanan. Berikut adalah beberapa Perusahaan Otobus atau (PO) terkemuka yang menyediakan pelayanan bus sleeper, antara lain:

PO Agra Mas

Pertama, ada PO Agra Mas. Berdiri sejak tahun 2003 serta di bawah naungan PT Anugerah Mas, perusahaan ini telah beroperasi melayani perjalanan penumpang baik dalam rute antar kota maupun antar provinsi (AKAP). Perusahaan yang berasal dari Jakarta Timur ini cukup terkenal di daerah Jabodetabek. 

Artikel Terkait

Pada beberapa tahun terakhir, PO Agra Mas mengembangkan sayap untuk melayani penumpang perjalanan jauh yakni menyediakan bus Sleeper Surabaya-jakarta. Kemudian, untuk harga tiketnya berkisar Rp 550.000 sampai Rp 620.000. Dengan harga segitu, kalian bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti, peralatan tidur, LCD, hiburan, dan toilet gratis. 

Jam pemberangkatan bus ini antara lain pukul 16.30 WIB, 17.10 WIB serta 17.20 WIB. Sementara itu, jika kalian berangkat dari Jakarta, bisa berkumpul di area penjemputan Terminal Pondok Pinang atau Bambu Apus Taman Mini. Perjalanan berakhir di Terminal Bungurasih.

Baca Juga: Bus Pandawa 87: Tarif, Fasilitas, dan Kontak Agen Terdekat!

PO Rosalia Indah

Selanjutnya ada PO Rosalia Indah, Perusahaan Otobus ini sudah dari dulu melayani perjalanan transportasi darat di Pulau Jawa. Menurut beberapa referensi, perusahaan ini melayani Bus Sleeper Surabaya-Jakarta. Sebenarnya terdapat tiga kelas armada bus Rosalia Indah yaitu first class,  executive plus double decker, super top double decker. 

Jika berbicara mengenai fasilitas, tentu bus ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Apalagi  perlengkapan esensial seperti peralatan tidur, Wi-Fi, USB, dan hiburan sudah tersedia di sana. Keberangkatan bus ini dimulai pagi hari pada pagi hari pukul 08.00 WIB dan siang hari pukul 12.30 WIB. Satu tiketnya bisa kalian beli mulai dari Rp 625.000 untuk sekali perjalanan.  

Agen Bus Trans 27

Perjalanan jauh akan terasa menyenangkan apabila menaiki bus sleeper dari Agen Bus Trans 27. Sekali perjalanan, kalian perlu mengeluarkan sebesar  Rp 484.000 dan kalian bisa menikmati fasilitas lengkap di dalamnya. 

Layaknya armada bus lainnya, fasilitas yang disediakan ada beragam, seperti, peralatan tidur, AC, WiFi, toilet, dan air minum.  Pemberangkatannya dimulai dari Pasar Rebo dan berakhir di Terminal Bungurasih. Kalian tertarik untuk menggunakan jasa transportasi ini? Yuk, hubungi agen  terdekat!

Juragan 99 Trans

Armada ini tentu sangat familiar di telinga dengan kawula muda. Pemiliknya bernama Gilang Widya Pratama, merupakan salah satu pengusaha tersohor di Indonesia. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 dimana memiliki dedikasi penuh terhadap pelayanan khususnya sektor pariwisata. 

Kelas yang tersedia ada empat, antara lain sleeper class, business class, sleeper top, dan first class.Dari kelas Keempat kelas tersebut yang paling mahal adalah Rp 650.000. Sementara itu, keberangkatan armada ini yaitu setiap pagi pada pukul 07.45. Lokasi penjemputan yaitu di Terminal Pondok Pinang. 

Baca Juga: Bus Gumarang Jaya: Rute, Harga Tiket, Jadwal Keberangkatan

PO Sinar Jaya

Berikutnya adalah PO Sinar Jaya. Perusahaan Otobus tertua ini berdiri pada tahun 1989 di Indonesia. Dengan visi memberikan kenyamanan dalam bertransportasi yang aman, terjangkau, dan terpercaya menjadikan pilihan andalan masyarakat dalam bepergian jauh. Sejauh ini, armada ini memiliki pelayanan prima untuk pelanggan, salah satunya adalah bus sleeper Surabaya-Jakarta. 

Tentu saja, armada ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai demi kenyamanan dan keamanan penumpang. Terdapat tiga jenis kelas yang tersedia antara lain Normal, Super Executive, dan Sleeper.  Harga tiket yang dibanderol juga bermacam-macam. Untuk kelas normal yaitu Rp 350.000, super executive Rp 445.000 serta sleeper Rp 550.000. 

Kesimpulan

Nah, dari armada di atas manakah bus sleeper Surabaya-Jakarta favorit kalian? Dengan adanya pelayanan eksklusif seperti ini, maka perjalanan jauh pun tetap terasa nyaman dan menyenangkan. Di samping itu, fasilitas yang diterima oleh pelanggan juga tak tanggung-tanggung. Sementara itu, harga tiket yang tersedia juga bervariasi tergantung jenis kelas yang dipesan. 

Hmm,bagaimana? Apakah sudah ada gambaran untuk rencana perjalanan nanti? Yuk, tetap nantikan artikel menarik seputar transportasi hanya di TiketResmi. 

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Macam-Macam Agen Bus Sleeper Surabaya-Jakarta

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Bepergian antar pulau sekarang tidak perlu khawatir. Dengan mengetahui daftar bus lintas Sumatera Jawa, kalian bisa bebas pulang-pergi Sumatera Jawa untuk berbagai keperluan. Dewasa ini, semakin bertambahnya zaman teknologi semakin maju inovasi khususnya dalam sektor transportasi.   Meskipun tidak secepat pesawat terbang, namun melakukan perjalanan darat menggunakan bus bukanlah hal buruk. Justru kalian akan menikmati setiap […]
    Seiring dengan berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih bepergian lintas provinsi menggunakan kereta api atau jalur udara yaitu pesawat terbang. Tapi tahukah kalian, jika transportasi umum darat yakni bus telah mengeluarkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Beberapa tahun terakhir ini muncullah sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang siap menemani perjalanan wisata kalian.  Wah, ternyata kemajuan teknologi berdampak […]

    Trending