1. Berita

Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta & Harga Tiket Terbaik 2024

Seiring dengan berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih bepergian lintas provinsi menggunakan kereta api atau jalur udara yaitu pesawat terbang. Tapi tahukah kalian, jika transportasi umum darat yakni bus telah mengeluarkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Beberapa tahun terakhir ini muncullah sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang siap menemani perjalanan wisata kalian. 

Wah, ternyata kemajuan teknologi berdampak baik khususnya dalam bidang perjalanan dan transportasi ya? Nah, untuk selengkapnya baca pembahasan berikut sampai akhir. 

Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta yang Nyaman dan Eksklusif

Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta
Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta Menjadi Pilihan Terbaik

Dewasa ini, kita melihat banyak agen bus yang menawarkan fasilitas sleeper bus. Salah satu rute destinasi wisata favorit adalah Jakarta ke Yogyakarta dan sebaliknya. Mengingat kedua lokasi tersebut merupakan destinasi wisata yang tidak lepas dari keramaian pengunjung. 

Dua kota tersebut dipisahkan oleh jarak sekitar 562,3 km dengan waktu tempuh kurang lebih 12 jam. Dengan waktu selama itu, tentunya lebih nyaman menggunakan sleeper bus, bukan? 

Artikel Terkait

Oleh sebab itu, banyak yang memilih menggunakan armada ini untuk memulai perjalanan jauh mereka supaya lebih menyenangkan. Sesuai dengan namanya, sleeper bus tentu menawarkan beberapa fasilitas lengkap dan nyaman untuk perjalanan jauh. Jadi, untuk kalian yang mencoba melakukan perjalanan wisata, mudik, atau berlibur wajib mengetahui daftar agen bus sebagai pertimbangan dalam memilih. 

Baca Juga: Bus Pandawa 87: Tarif, Fasilitas, dan Kontak Agen Terdekat!

PO Sinar Jaya

Pertama ada PO Sinar Jaya. PO Sinar Jaya adalah agen pelopor yang menggunakan memfasilitasi sleeper bus. Agen bus ini juga yang berinisiatif menggunakan body Legacy SR2 atau Suites Combi Family Series dengan sistem konfigurasi 2-1. Sehingga meskipun ia adalah sleeper bus dan tidak memiliki double deck, namun tetap memiliki bentuk yang ramping tanpa mengurangi kenyamanan. 

PO Sinar Jaya adalah agen bus terkemuka yang ada di Pulau Jawa. Oleh sebab itu, ia memiliki rute yang paling banyak daripada sebelumnya. Titik penjemputannya ada tiga yaitu di daerah Lebak Bulus, Kampung Rambutan dan Pulo Gebang. 

Dimulai jam keberangkatan 16.30 WIB dari Terminal Lebak Bulus Jakarta menuju Yogyakarta. Kemudian, pukul 17.15 WIB dari Kampung Rambutan, serta Pukul 18.00 di kawasan Pulo Gebang. Lokasi tiba yaitu Terminal Giwangan, Yogyakarta. 

Untuk menikmatinya, kalian perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 315.000 untuk sekali jalan. Hmm, harganya sangat terjangkau bukan? Kalian juga bisa mendapatkan fasilitas seperti kamar mandi, snack, hiburan, dan lain-lain. 

PO Rosalia Indah

Perusahaan Otobus selanjutnya adalah PO Rosalia Indah. Tentu kalian tidak asing dengan armada yang satu ini, bukan? Mengingat bus ini sering berlalu-lalang di jalan raya. Ternyata, PO Rosalia Indah juga meluncurkan sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang eksklusif, lho. 

Bagaimana tidak? Dengan menawarkan fasilitas First Class Double Checker yang di mana menyuguhkan pengalaman kenyamanan luar biasa bagi penumpang. Tak heran, jika pengelola mematok harga ini sampai dengan Rp 510.000 untuk sekali jalan. 

Walaupun terkesan agan pricey, namun fasilitas yang akan Anda dapatkan tentunya sangat sebanding. Jadi, jika keluarga Anda berencana ingin mudik, tak ada salahnya menggunakan sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang sangat direkomendasikan. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Bus Jogja Bandung: Harga, Rute, & Jadwal 2024

Unicorn Indorent

Selama 12 jam di atas kendaraan bukanlah sesuatu yang nyaman bagi sebagian orang. Cara menikmati perjalanan jauh adalah menggunakan sleeper bus Jakarta-Yogyakarta dari Unicorn Indorent. Perusahaan Otobus ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk penumpang. 

Dengan konfigurasi double deck yang memadai, penumpang akan merasakan pengalaman naik bus serasa di rumah sendiri. Fasilitas yang akan kalian dapatkan antara lain peralatan tidur, seat atau tempat duduk berbahan kasur, Wi-Fi dan USB. Tak hanya itu, apabila kalian coffee addicted bisa sekali menggunakan coffee maker dan dispenser yang tersedia. 

Sementara itu, hiburan seperti TV, audio dan sebagainya juga tersedia lengkap di sana. Menariknya juga adalah terdapat petugas yang akan melayani keperluan kalian selama perjalanan. Wah, seru banget nggak tuh? 

Bus ini berangkat dari Jakarta-Yogyakarta dari pukul 16.00 WIB dengan titik jemput Pulo Gebang. Perjalanan akan berakhir di Jombor Yogyakarta dini hari. Adapun harga tiket yang tersedia adalah sekitar Rp 450.000.

PO Murni Jaya

Ingin mendapatkan pengalaman yang seru sekaligus terjangkau? Coba saja menggunakan sleeper bus Jakarta-Yogyakarta dari PO Murni Jaya. Bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti peralatan tidur dan fasilitas pendukung. Fasilitas pendukung kenyamanan seperti AC, TV, audio, dan sebagainya. Kabar baiknya adalah harga tiket bus ini cukup ekonomis yaitu Rp 270.000 per paks. 

PO Agra Mas

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata PO Agra Mas? Yap, bodi bus yang kokoh dengan warna merah membuatnya tampak gagah. Kenyamanan ini dapat dirasakan ketika memasuki bus ini, interior bus terlihat wah dan megah. Bagian lantai bawah terdapat konfigurasi seat 2-1. Setiap kursi memiliki sandaran lengan dan betis. Tak hanya itu saja, adapun 2 kursi sleeper yang telah dilengkapi fasilitas AVOD (Audio Video On Demand). 

Selanjutnya, fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap seperti water dispenser, snack, dan peralatan tidur. Bus ini akan berangkat dari Pulo Gebang pukul 15.15 WIB sampai tujuan terakhir yaitu terminal Yogyakarta. Harga tiketnya adalah sebesar Rp 410.000.

Baca Juga: Rekomendasi Daftar Agen Travel Bandung Cirebon Terbaik 2023

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan mengenai sleeper bus Jakarta-Yogyakarta. Hmm, selain alat transportasi lain, bus masih saja diminati oleh masyarakat dalam melakukan perjalanan jauh. Apalagi banyak Perusahaan Otobus yang menawarkan pelayanan eksklusif ini, semakin banyak penumpang yang merasakan kenikmatan dalam bepergian. Nah, sampai di sini dulu ya. Nantikan artikel seputar armada, harga tiket, dan fasilitas transportasi hanya di Tiketresmi

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta & Harga Tiket Terbaik 2024

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Bepergian antar pulau sekarang tidak perlu khawatir. Dengan mengetahui daftar bus lintas Sumatera Jawa, kalian bisa bebas pulang-pergi Sumatera Jawa untuk berbagai keperluan. Dewasa ini, semakin bertambahnya zaman teknologi semakin maju inovasi khususnya dalam sektor transportasi.   Meskipun tidak secepat pesawat terbang, namun melakukan perjalanan darat menggunakan bus bukanlah hal buruk. Justru kalian akan menikmati setiap […]
    Seiring dengan berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih bepergian lintas provinsi menggunakan kereta api atau jalur udara yaitu pesawat terbang. Tapi tahukah kalian, jika transportasi umum darat yakni bus telah mengeluarkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Beberapa tahun terakhir ini muncullah sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang siap menemani perjalanan wisata kalian.  Wah, ternyata kemajuan teknologi berdampak […]

    Trending