1. Bus

Bus Setia Negara: Rute, Harga Tiket, Agen & Fasilitas

Melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan transportasi darat merupakan pilihan perjalanan yang sangat tepat, karena Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman sembari menyaksikan keindahan alam sampai ke tujuan anda. Salah satu pilihan transportasi darat yang cukup populer adalah bus Setia Negara.

Melalui artikel kali ini, Tiket Resmi akan membahas tentang fasilitas, rute, harga tiket, serta agen terdekat dari PO bus satu ini. Seperti apa? Yuk, simak informasi selengkapnya hanya di Tiket Resmi! 

Mengenal Bus Setia Negara

Bus Setia Negara merupakan salah satu perusahaan otobus yang sangat terkenal di masyarakat Indonesia, terutama untuk masyarakat yang berdomisili di Cirebon. Kantor pusat perusahaan otobus ini ada di daerah Kuningan, Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Perusahaan bus ini melayani perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang cukup panjang. Rute yang dilalui mencakup daerah-daerah di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, sampai Lombok. Bus ini merupakan teman perjalanan yang cocok bagi Anda yang ingin menempuh perjalanan jauh dengan tarif yang murah.

Artikel Terkait

  • Alaska Park Banjarbaru: Jam Operasional, HTM & Wahana Seru
    by Mirza Sufi Kusuma (Advontura – Platform Informasi Tempat Wisata Seru untuk Traveller) on April 19, 2024 at 10:19 pm

    Yuk, kita berlibur ke Sumatera Selatan! Kira-kira selain pemandangan alam bukit barisan yang memanjakan mata, objek wisata manakah yang seru dan juga menyenangkan? Yap, main ke Alaska Park Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Tempat ini merupakan sebuah taman rekreasi keluarga yang memiliki wahana yang beraneka ragam. Wahana yang tersedia pun cocok untuk segala umur. Untuk

  • 5 Rekomendasi Tempat Romantic Dinner Semarang
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 2:25 pm

    Semarang, ibukota Jawa Tengah, bukan hanya terkenal dengan Lumpia dan Lawang Sewu-nya, tapi yang ternyata bisa menjadi destinasi ideal untuk momen romantis. Bagi kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan. Berikut 5 rekomendasi restoran dinner terbaik di Semarang yang dijamin membuat dinner romantis kalian tak terlupakan. 1. The Hills Dining Restaurant Terletak di ketinggian, Artikel 5 Rekomendasi Tempat Romantic Dinner Semarang pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 5 Ide Tempat Makan Romantis di Bandung
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 10:43 am

    Bandung, kota yang terkenal dengan julukan “Kota Kembang”, tak hanya menawarkan panorama alam yang memesona, tetapi juga surga kuliner yang menggoda selera, termasuk untuk mencari restoran untuk dinner  bareng pasangan. Nah, buat kamu yang ingin mencari tempat makan romantis untuk momen spesial bersama pasangan. Ulasannya ada dibawah ini, ya! 1. Cocorico Cafe and Resto Kawasan Artikel 5 Ide Tempat Makan Romantis di Bandung pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 7 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Tangerang
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 12:54 am

    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang Artikel 7 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Tangerang pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

PO bus ini mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta didukung kru baik sopir maupun helper yang berpengalaman dan profesional. Para kru akan siap melayani anda mengunjungi destinasi serta tempat wisata pilihan anda.

PO Bus Setia Negara menyediakan berbagai unit kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari mobil Elf untuk kapasitas 12-17 penumpang, bus sedang dengan kapasitas 20-33 penumpang, bus besar konfigurasi 2-2 berkapasitas 38-50 penumpang, dan bus besar konfigurasi 2-3 berkapasitas 54-62 penumpang.

Perusahaan otobus ini menawarkan perjalanan dengan tarif yang tergolong murah jika dibanding transportasi lainnya. Meskipun harganya murah, Anda tidak perlu khawatir karena pelayanan serta fasilitasnya tidak kalah lengkap.

Perusahaan yang bermarkas di Kuningan, Jawa Barat ini menjadi primadona bagi penumpang yang melewati jalur Pantai Utara (Pantura). Pelayanan bus sudah berlangsung lama dan sangat memperhatikan kenyamanan penumpang. Tidak heran, PO ini menjadi andalan di Jalur Pantura.

Fasilitas Bus Setia Negara

Sebagai penumpang Bus Setia Negara, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas meliputi:

  • Kru yang ramah
  • Helper profesional
  • USB Port
  • Full-AC
  • Selimut
  • Karaoke
  • TV LCD
  • Footrest dan Armrest
  • Toilet

Rute Perjalanan Bus Setia Negara

Perusahaan Otobus Setia negara melayani rute perjalanan AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) mencakup beberapa rute di bawah ini:

  • Kuningan – Cirebon – Bekasi
  • Kuningan – Cirebon – Semarang
  • Kuningan – Cirebon – Tangerang
  • Kuningan – Cirebon – Jakarta (, Kampung Rambutan, Tanjung Priok, Pulogadung, Kalideres)
  • Bogor – Kuningan
  • Bogor – Cirebon
  • Depok – Cirebon
  • Pekalongan – Jakarta
  • Pati – Kudus – Semarang – Palembang – Lampung

Tidak hanya itu, PO Setia Negara satu ini juga memberikan layanan unit bus pariwisata yang dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Tentunya untuk bus pariwisata tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas standard bus pariwisata pada umumnya serta menggunakan air suspension demi mendukung kenyamanan penumpang selama di dalam perjalanan. Bus pariwisata ini melayani cakupan area yang lebih luas, yaitu Pulau Sumatera, Bali dan bahkan Lombok.

Harga Tiket Bus Setia Negara Terbaru

Berikut adalah daftar harga tiket bus Setia Negara Terbaru:

AsalTujuanKelas BusTarif Tiket
JakartaKuninganEkonomiRp70.000
JakartaKuninganAC EkonomiRp80.000
JakartaCirebonEkonomiRp70.000
JakartaCirebonEkonomiRp70.000
JakartaCirebonAC EkonomiRp100.000
DepokCirebonEkonomiRp70.000
TangerangKuninganEkonomiRp70.000
TangerangKuninganPatas ACRp100.000
TangerangCirebonEkonomiRp70.000
BogorKuninganEkonomiRp70.000
BogorKuninganAC EkonomiRp80.000
BogorKuninganPatas ACRp100.000
BogorCirebonEkonomiRp70.000

Pembelian tiket bus saat ini dapat Anda lakukan secara online maupun offline. Jika Anda ingin membeli secara online, Anda dapat membelinya melalui berbagai aplikasi tiket bus. Sedangkan jika ingin membeli secara offline, Anda dapat mendatangi agen-agen terdekat atau membelinya langsung di terminal.

Bus Setia Negara (Sumber: @setianegarafc on Instagram)

Agen Bus Setia Negara

Berikut adalah beberapa alamat dari agen-agennya:

  • Pasar Modern Kota Harapan Indah Bekasi: Jl. Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.
  • Terminal Kalideres: Jl. Raya Daan Mogot, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  • Terminal Pulogadung: 2, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  • Terminal Ciledug Cirebon: Jl. Merdeka Utara, Ciledug Kulon, Kec. Ciledug, Cirebon, Jawa Barat.
  • Terminal Kampung Rambutan: Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  • Terminal Tanjung Priok: Tj. Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi kontak berikut: 0853 2037 7830 dan 0818 0466 478. Anda juga dapat menanyakan jadwal keberangkatan bus ke nomor kontak yang sudah tertera.

Baca Juga : Bus Garuda Mas: Fasilitas, Rute, dan Harga Tiket 2022

Demikian penjelasan Tiket Resmi kali ini mengenai rute, fasilitas, serta harga tiket Bus Setia Negara. Perlu dicatat bahwa rute, fasilitas dan harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan PO. 

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan PO bus satu ini dalam perjalanan Anda? Harganya yang murah dan fasilitas yang memadai membuat bus ini cocok bagi setiap kalangan penumpang. Semoga penjelasan Tiket Resmi kali ini bermanfaat!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Bus Setia Negara: Rute, Harga Tiket, Agen & Fasilitas

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Bepergian jauh menggunakan transportasi umum adalah bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih naik kendaraan umum karena harganya terjangkau dan salah satu upaya mengurangi polusi udara. Salah satu bus yang memberikan kenyamanan yang luar biasa adalah bus Harapan Indah.  Profil PO Bus Harapan Indah Perusahaan otobus yang terkemuka di […]

    Trending

    Perusahaan Otobus (PO) tersebar di seluruh Indonesia. Seperti halnya, di ujung timur Indonesia terdapat armada bus lintas aceh yang menjadi kebanggaan masyarakat Aceh untuk bepergian. Ternyata, masyarakat di sana telah menggunakan armada ini sudah cukup lama. Hal ini membuat banyak PO semakin ingin berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang setia. Yuk, simak […]
    Bepergian antar pulau sekarang tidak perlu khawatir. Dengan mengetahui daftar bus lintas Sumatera Jawa, kalian bisa bebas pulang-pergi Sumatera Jawa untuk berbagai keperluan. Dewasa ini, semakin bertambahnya zaman teknologi semakin maju inovasi khususnya dalam sektor transportasi.   Meskipun tidak secepat pesawat terbang, namun melakukan perjalanan darat menggunakan bus bukanlah hal buruk. Justru kalian akan menikmati setiap […]
    Seiring dengan berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih bepergian lintas provinsi menggunakan kereta api atau jalur udara yaitu pesawat terbang. Tapi tahukah kalian, jika transportasi umum darat yakni bus telah mengeluarkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Beberapa tahun terakhir ini muncullah sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang siap menemani perjalanan wisata kalian.  Wah, ternyata kemajuan teknologi berdampak […]