Simak Layanan Sewa Mobil Murah & Anti Ribet di TREVO!

Trevo (sumber - Daily Social)
Trevo (sumber - Daily Social)
Daftar isi

Pernahkah Anda mendengar layanan TREVO? TREVO merupakan salah satu aplikasi berbagi kendaraan di Indonesia yang dapat memberi peluang bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan uang tambahan. Apabila Anda memiliki lebih dari satu mobil atau mobil yang jarang digunakan, kendaraan Anda bisa disewakan melalui aplikasi TREVO secara praktis. Yuk, simak informasi layanan TREVO sewa mobil berikut ini!

TREVO, Layanan Sewa Mobil untuk Tambah Cuan

Pernahkah anda mendengar layanan TREVO sebelumnya? TREVO adalah platform berbagi kendaraan yang memberikan layanan bagi para penggunanya untuk mampu memesan kendaraan apapun sesuai dengan kebutuhan keinginan tujuan perjalanan mereka. 

Layanan sewa mobil ini bertujuan untuk menciptakan komunitas lebih erat, mobilitas lebih baik, dan perjalanan lebih mudah. Dengan TREVO, pengguna dapat mencapai destinasi dengan kendaraan pilihan. Di saat yang sama, pengguna juga dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menyewakan mobil melalui aplikasi TREVO sambil membantu meningkatkan mobilitas di Indonesia.

Pada platform TREVO sewa mobil ini terdapat dua opsi, yakni untuk menjadi ‘host’ atau penyewa kendaraan dan menjadi ‘user’ atau pengguna yang menyewa kendaraan. Untuk menjadi host, Anda hanya perlu mengisi data di aplikasi dan mengunggah sejumlah foto kendaraan, setelah itu data dan foto mobil Anda sudah bisa masuk ke dalam marketplace TREVO untuk disewakan oleh user yang membutuhkan mobil untuk sehari, seminggu bahkan sebulan. 

Sebagai host, anda bisa bebas menentukan harga sewa mobil Anda sesuai tarif, dan juga bebas menolak atau menerima pesanan. Apabila Anda menerima booking seorang petugas atau ‘custodian’, dari TREVO akan menjemput mobil dari rumah Anda, mengantarkan mobil ke rumah pengguna, dan juga mengantarkan kembali ke rumah Anda setelah masa TREVO sewa mobil berakhir.

Artikel Terkait

Sejak pertama beroperasi di Jakarta pada Desember 2020, TREVO sewa mobil telah berhasil mengumpulkan sekitar 10,000 kendaraan berbagai merk, dari yang ekonomis hingga mewah, di tiga pasar utama yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. Tahun 2022, TREVO sewa mobil melebarkan sayap ke Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. Sejauh ini terdapat sekitar 120,000 guest dan host yang terkumpul dalam marketplace TREVO sewa mobil.

Sistem keuntungan yang bisa Anda raih sebagai host di TREVO sewa mobil adalah melalui berbagai program insentif yang berpeluang meningkatkan penghasilan. TREVO akan mengirimkan notifikasi via aplikasi apabila ada user yang ingin memesan. Kemudian TREVO juga memasarkan mobil Anda secara offline dan digital. 

Anda tidak perlu khawatir jika host lain membanting harga, karena TREVO menerapkan aturan batas atas dan batas bawah dari tarif sewa. Selain itu, apabila diperlukan, TREVO bisa menyewakan GPS tracker untuk mobil Anda. Asuransi TREVO shield dapat melindungi mobil Anda dari pencurian dan kerusakan dengan layanan 24 jam yang membantu memantau kondisi dan keberadaan mobil Anda.

Sebagai user, Anda juga diberi pilihan untuk menjelajah berbagai pilihan mobil dengan dua opsi, yakni lepas kunci atau dengan sopir. Dengan lepas kunci, artinya Anda menentukan sopir Anda sendiri dan host tidak akan menemani perjalanan Anda. Sedangkan dengan sopir, makan host akan menjadi sopir dan akan menemani perjalanan Anda.

Dalam rangka menjaga protokol kesehatan di tengah masa pandemi, TREVO sewa mobil juga menyediakan paket sanitasi yang terdiri dari dua buah masker, tisu basah, dan hand sanitizer di dalam mobil Anda setiap kali mendapat pesanan. 

Demi menjaga kebersihan mobil Anda, user diwajibkan mentaati syarat dan ketentuan TREVO untuk tidak merokok atau makan di dalam mobil. Apabila user terbukti melanggar, maka user yang bersangkutan akan dikenakan denda untuk pembersihan. 

Dengan teknologi yang mudah digunakan, layanan pelanggan yang sigap, dan pemantauan operasional 24 jam, TREVO sewa mobil akan memberikan pengalaman yang aman dan nyaman bagi user maupun host

Kelebihan Layanan TREVO

Beberapa kelebihan layanan TREVO sewa mobil, selain yang disebutkan pada informasi di atas, adalah sebagai berikut:

1. Kebebasan

Tidak hanya menambah penghasilan tambahan untuk para host, TREVO juga bisa membuat Anda mencoba rasanya jalan-jalan dengan jenis mobil yang berbeda-beda.

2. Ramah Lingkungan

Berdasarkan penelitian, berbagi mobil dapat mengurangi sekitar 11 mobil dari jalan raya. Artinya, kita dapat berkontribusi untuk mengurangi emisi karbon, polusi, dan meningkatkan kualitas udara. Dengan berbagi mobil, kita mampu ciptakan lingkungan yang lebih baik untuk diri dan planet kita.

3. Tingkatkan kualitas kehidupan

Host bisa mendapatkan uang tambahan dari mobil yang telah disewakan di TREVO dan bisa dibelanjakan untuk hal-hal berharga lainnya. Sedangkan user dan guest bisa jalan-jalan ke tempat baru dengan jenis mobil baru yang berbeda dan harga yang terjangkau.

4. Tingkatkan pengalaman komunitas

Pada TREVO sewa mobil, Anda dapat menjumpai orang-orang yang sepemikiran dalam komunitas TREVO. TREVO sewa mobil bertujuan untuk membangun komunitas yang memiliki tujuan sama untuk meningkatkan mobilitas, berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon,dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat.

Cara Menggunakan TREVO

1. Daftar dan Lengkapi Profil

Hal pertama yang dilakukan untuk menggunakan TREVO adalah mendaftar dengan melengkapi profil. Berikut adalah tahapan mendaftar dan melengkapi profil pada TREVO:

1. Mengisi data diri

2. Masukkan kode OTP

3. Lanjut ke upload berkas

4. Selfie dengan KTP dan SIM

5. Foto KTP Anda

6. Foto SIM Anda

Jika tidak memiliki SIM, silahkan upload foto KTP Anda dua kali dan pada kasus tidak melampirkan SIM ini maka Anda tidak bisa menyewa mobil di TREVO dengan opsi lepas kunci.

2. Langkah untuk User

Jika Anda ingin menggunakan platform TREVO sebagai user, maka berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasinya dan daftar

Lakukan tahap pendaftaran seperti yang sudah disebutkan di atas. Proses verifikasinya berjalan mudah dan cepat untuk langsung bergabung dengan komunitas TREVO.

2. Temukan mobil pilihan Anda

Cari dan pesan mobil yang Anda inginkan.

3. Dapatkan mobilnya

Bisa dengan bertemu langsung dengan pemiliknya atau dengan diantarkan mobilnya ke tempat Anda.

4. Hati-hati dalam berkendara

Mobil sudah di tangan Anda dan kemudikan di bawah perlindungan TREVO.

3. Langkah untuk Host

Jika Anda ingin menggunakan platform TREVO sebagai host, maka berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasinya dan daftar

Lakukan tahap pendaftaran seperti yang sudah disebutkan di atas. Proses verifikasinya berjalan mudah dan cepat untuk langsung bergabung dengan komunitas TREVO.

2. Bagikan mobil Anda

Unggah detail dasar mobil Anda untuk memberikan user atau penyewa mobil informasi yang jelas.

3. Atur preferensi dari berbagi

Atur status ketersediaan dari mobil, opsi pengantaran, dan lain sebagainya.

4. Duduk tenang dan tunggu penghasilan masuk

Dapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai mobil yang Anda sewakan di TREVO.

Promo Sewa Mobil di TREVO, Diskon Hingga 30%

Nah, bagi Anda yang hendak mendapatkan potongan harga ketika mencoba TREVO sewa mobil, maka cobalah pakai voucher diskon sewa kendaraan hingga 30% dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Syarat & Ketentuan

1. Voucher promo diskon berlaku sekali pakai untuk perjalanan pertama.

2. Diskon 30% aktif saat checkout dengan minimal transaksi Rp1.000.000

3. Transaksi dibawah Rp1.000.000, diskon 25% akan berlaku untuk pengguna pertama kali.

4. Diskon 30% berlaku dengan maksimal potongan hingga Rp5.000.000.

5. Diskon 25% berlaku dengan maksimal potongan hingga Rp3.000.000.

6. Minimal transaksi Rp199.000.

7. Voucher promo tidak dapat diwakilkan atau dihadiahkan.

Memasukkan Kode Promo

Kode promo untuk diskon 30% akan secara otomatis dimasukkan pada kolom ‘promo code’ saat proses checkout. Jadi, Anda tidak perlu repot dan langsung memulai perjalanan yang aman dan nyaman dengan mobil pribadi.

Seperti itulah informasi mengenai layanan TREVO sewa mobil yang dapat Anda manfaatkan untuk mencari penghasilan atau menyewa mobil. Untuk pengalaman menggunakan, Anda dapat mencari lebih lanjut mengenai TREVO sewa mobil review. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan TREVO melalui email [email protected] atau telepon ke 0817-7088-4554. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *