1. Rental Mobil

10 Rental Mobil Bandung Lepas Kunci dan Kontak Lengkapnya!

Kota Bandung tak pernah habis dalam menyajikan berbagai wisata seperti wisata alam, sejarah, kuliner, dan masih banyak lagi. Khusus wisata alam, daerah Lembang menjadi destinasi favorit yang selalu ramai oleh wisatawan. Apalagi kalau ke sana di hari libur, sudah menjadi pemandangan umum jika antrian mobil pribadi dan mobil sewaan mengular dari perbatasan kota hingga ke pelosok Lembang.

Memang, liburan di Bandung akan lebih nyaman jika menggunakan kendaraan yang tepat. Anda dapat memilih menggunakan mobil pribadi atau menggunakan jasa rental mobil Bandung lepas kunci 24 jam. Dengan menyewa mobil, waktu berkunjung Anda di Kota Kembang pun akan jauh lebih efisien. Maka dari itu, Tiket Resmi sudang merangkum daftar rental mobil Bandung lepas kunci terdekat yang bisa Anda baca di bawah ini.

Daftar 10 Rental Mobil Bandung Lepas Kunci

1. Jasa Prima Rental

Sumber: TicBus
Sumber: TicBus

Jasa prima rental menyediakan beragam jenis mobil, mulai dari Avanza, Mobilio, Calya, dan Sigra. Anda bisa menyewa mobil beserta driver atau lepas kunci dengan pilihan mesin mobil manual dan matic. Alamat Jalan Doktor Djunjunan No.64, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung. Anda bisa menghubungi di nomor telepon 0818-0207-1733.

2. Prima Rental Cars

Sumber: SEOsatu
Sumber: SEOsatu

Tempat sewa mobil yang selanjutnya adalah Prima Rental Cars yang menyediakan beragam mobil yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau. Harga rental mobil bandung lepas kunci satu ini mulai dari harga  400 ribuan. Adapun alamatnya ada di Jalan Bumi Mas Kencana II No.12, Antapani Wetan, Kota Bandung. Informasi lebih lanjut hubungi di 0813-8888-3500 dan bisa juga mengunjungi situs resmi Prima Rental Car.

Artikel Terkait

  • Alaska Park Banjarbaru: Jam Operasional, HTM & Wahana Seru
    by Mirza Sufi Kusuma (Advontura – Platform Informasi Tempat Wisata Seru untuk Traveller) on April 19, 2024 at 10:19 pm

    Yuk, kita berlibur ke Sumatera Selatan! Kira-kira selain pemandangan alam bukit barisan yang memanjakan mata, objek wisata manakah yang seru dan juga menyenangkan? Yap, main ke Alaska Park Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Tempat ini merupakan sebuah taman rekreasi keluarga yang memiliki wahana yang beraneka ragam. Wahana yang tersedia pun cocok untuk segala umur. Untuk

  • 5 Rekomendasi Tempat Romantic Dinner Semarang
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 2:25 pm

    Semarang, ibukota Jawa Tengah, bukan hanya terkenal dengan Lumpia dan Lawang Sewu-nya, tapi yang ternyata bisa menjadi destinasi ideal untuk momen romantis. Bagi kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan. Berikut 5 rekomendasi restoran dinner terbaik di Semarang yang dijamin membuat dinner romantis kalian tak terlupakan. 1. The Hills Dining Restaurant Terletak di ketinggian, Artikel 5 Rekomendasi Tempat Romantic Dinner Semarang pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 5 Ide Tempat Makan Romantis di Bandung
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 10:43 am

    Bandung, kota yang terkenal dengan julukan “Kota Kembang”, tak hanya menawarkan panorama alam yang memesona, tetapi juga surga kuliner yang menggoda selera, termasuk untuk mencari restoran untuk dinner  bareng pasangan. Nah, buat kamu yang ingin mencari tempat makan romantis untuk momen spesial bersama pasangan. Ulasannya ada dibawah ini, ya! 1. Cocorico Cafe and Resto Kawasan Artikel 5 Ide Tempat Makan Romantis di Bandung pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 7 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Tangerang
    by Amanda Rayta Putri (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on April 16, 2024 at 12:54 am

    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang Artikel 7 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Tangerang pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

3. Bubat Rental

Sumber: Citra Trans
Sumber: Citra Trans

Jenis armada yang disediakan Bubat rental yang bisa Anda pilih di antaranya Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Suzuki APV, Toyota Ayla, New Xenia, Evalia, dan Agya. Untuk tarifnya sendiri mulai dari 100 ribu untuk 5 jam dan 300 ribu untuk sewa mobil harian. Alamat rental mobil bandung lepas kunci satu ini ada di Jalan Cijagra No.63, Buah Batu, Bandung Timur. Bisa booking lewat telepon di 0821-1600-0934.

4. Shakila

Sumber: Aqilla Rent Car
Sumber: Aqilla Rent Car

Penyedia jasa sewa mobil di Bandung lepas kunci yang satu ini gak cuma menyewakan mobil saja, tetapi Anda juga bisa menyewa kendaraan roda dua alias motor. Tarifnya pun terjangkau, untuk sewa motor berkisar 50 ribu hingga 60 ribu per hari. Untuk sewa mobil berkisar dari 300 ribu hingga 400 ribu saja. Alamatnya ada di Jalan Gagak No.09, Surapati, Bandung dan nomor telepon 0821-2006-1033.

5. Family Rental

Sumber: Jadwal Travel
Sumber: Jadwal Travel

Mulai dari mobil sedan, mobil VIP, hingga minibus, semua ukuran mobil bisa Anda sewa di Family Rental dengan pilihan durasi sewa 6 jam, 8 jam, dan harian. Selain itu, Anda juga bisa memilih beberapa paket seperti paket wisata, perjalanan dinas, dan paket pernikahan. Alamatnya ada Jalan Bojong Koneng Makmur No. 189, Cikutra, Bandung dan hubungi di nomor 0813-2031-996.

6. Keken Rent Car

Sumber: Jadwal Travel
Sumber: Jadwal Travel

Penyedia jasa sewa mobil Bandung lepas kunci satu ini cukup terpercaya. Pasalnya kantor pusat Keken Rentcar ada di Tangerang Selatan, Bintaro, dan membuka cabangnya di Bandung. Adapun mobil yang disediakan di antaranya Ertiga, Agya, Ayla, Yaris, Jazz, Agya, Avanza, Innova, Hiace, Long Elf, hingga premium car. Untuk alamat ada di Jalan Pinus 3 No.16 Perumahan Bumi Panyawangan, Cileunyi, Bandung dan hubungi di nomor 0896-61377449.

7. Yoshi Trans Holiday

Sumber: Sanjaya Tour
Sumber: Sanjaya Tour

Penyedia jasa sewa mobil Bandung selanjutnya ada di Mandalajati, Bandung. Beragam jenis mobil yang disewakan seperti Hyundai, Fortuner, All New Innova atau Innova Reborn, Pajero Sport, Alphard, Hiace, Avanza, hingga bus pariwisata. Alamat jasa rental mobil Bandung lepas kunci terlengkap imi ada di Jalan AH Nasution 103, Ruko Nasution Square Kavling nomor 42, Lantai 2, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung. Nomor telepon: 0822-1576-8997.

8. Abigail Rental Mobil

Sumber: Wisata Online
Sumber: Wisata Online

Anda yang menyewa di Abigail Rental Mobil akan diberikan fasilitas terbaik karena kondisi mobilnya selalu bersih, nyaman, dan wangi serta kondisi AC yang double blower. Perihal sopir, Anda bisa memilih apakah akan menggunakan jasa driver maupun lepas kunci. Jenis sewa mobil disini bisa harian, mingguan, hingga bulanan. Alamatnya dan kontaknya adalah Jalan Terusan No.08, Geger Kalong, Bandung, 0878-2251-2252.

9. JoinFun trans

Sumber: Citra Trans
Sumber: Citra Trans

Penyedia rental mobil Bandung lepas kunci yang satu ini bisa dibilang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis penyewaan kendaraan. Letak kantor pusatnya ada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dan memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat. Untuk alamat cabang Bandung ada di Jalan Kopo Soreang No.425, dan bisa Anda hubungi di nomor 0822-2193-9333.

10. Fauzan Trans

Sumber: KBD Trans
Sumber: KBD Trans

Armada yang disediakan Fauzan Trans meliputi Ertiga, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, dan Elf. Selain itu, tarif yang dipatok Fauzan Trans juga sudah termasuk jasa driver, namun disini Anda juga bisa menyewa jasa rental mobil Bandung lepas kunci atau tanpa driver. Adapun alamatnya ada di Jalan Merkuri Utara XIII No.12, Manjahlega, Rancasari, Bandung dan hubungi di nomor telepon 0853-2082-0611.

Itulah 10 daftar rental mobil Bandung lepas kunci yang bisa Anda coba jika sedang berlibur disini. Jika Anda tertarik, langsung saja hubungi di alamat dan nomor kontak yang sudah tertera.

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 10 Rental Mobil Bandung Lepas Kunci dan Kontak Lengkapnya!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Bepergian jauh menggunakan transportasi umum adalah bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih naik kendaraan umum karena harganya terjangkau dan salah satu upaya mengurangi polusi udara. Salah satu bus yang memberikan kenyamanan yang luar biasa adalah bus Harapan Indah.  Profil PO Bus Harapan Indah Perusahaan otobus yang terkemuka di […]

    Trending

    Perusahaan Otobus (PO) tersebar di seluruh Indonesia. Seperti halnya, di ujung timur Indonesia terdapat armada bus lintas aceh yang menjadi kebanggaan masyarakat Aceh untuk bepergian. Ternyata, masyarakat di sana telah menggunakan armada ini sudah cukup lama. Hal ini membuat banyak PO semakin ingin berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang setia. Yuk, simak […]
    Bepergian antar pulau sekarang tidak perlu khawatir. Dengan mengetahui daftar bus lintas Sumatera Jawa, kalian bisa bebas pulang-pergi Sumatera Jawa untuk berbagai keperluan. Dewasa ini, semakin bertambahnya zaman teknologi semakin maju inovasi khususnya dalam sektor transportasi.   Meskipun tidak secepat pesawat terbang, namun melakukan perjalanan darat menggunakan bus bukanlah hal buruk. Justru kalian akan menikmati setiap […]
    Seiring dengan berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih bepergian lintas provinsi menggunakan kereta api atau jalur udara yaitu pesawat terbang. Tapi tahukah kalian, jika transportasi umum darat yakni bus telah mengeluarkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Beberapa tahun terakhir ini muncullah sleeper bus Jakarta-Yogyakarta yang siap menemani perjalanan wisata kalian.  Wah, ternyata kemajuan teknologi berdampak […]