1. Kereta Api

Informasi Jadwal dan Harga Tiket Kereta Tegal Jogja 2022

Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang menawarkan layanan perjalanan aman dan nyaman bagi Anda. Banyak rute perjalanan dengan berbagai armada yang ditawarkan oleh PT KAI untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah rute Tegal Jogja, yang dapat Anda tempuh dengan beberapa armada kereta api, seperti Joglosemarkerto dan Bengawan.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dari Tegal ke Jogja, naik kereta api adalah salah satu opsi yang bagus. Karena, bersama kereta api, Anda dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman, dengan tarif terjangkau. Kali ini Tiket Resmi akan sajikan informasi jadwal serta harga tiket kereta Tegal Jogja untuk Anda. Simak informasinya berikut ini!

Bepergian dari Tegal ke Jogja Naik Kereta Api

Bepergian dari Tegal ke Jogja dengan Kereta Api (sumber - @irkhmrf_04 on Instagram)
Bepergian dari Tegal ke Jogja dengan Kereta Api (sumber – @irkhmrf_04 on Instagram)

Jika Anda akan bepergian dari Tegal ke Jogja, naik kereta api merupakan salah satu opsi yang bagus bagi Anda. Pasalnya, kereta api mampu menawarkan pengalaman perjalanan terbaik, dengan fasilitas yang mumpuni bagi Anda, tentunya dengan tarif yang terjangkau. Begitupun dengan rute Tegal Jogja, ada beberapa armada kereta api yang siap mengantarkan Anda sampai ke tujuan.

Beberapa armada kereta tersebut antara lain Joglosemarkerto, Bengawan, Singasari, Jayakarta, dan Gaya Baru Malam Selatan. Tarif tiket kereta Tegal Jogja pun bisa dibilang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp70.000an saja. Tarif yang sangat murah untuk perjalanan aman dan nyaman bagi Anda. 

Artikel Terkait

  • 10 Oleh-Oleh Khas Serang yang Wajib Dibawa Pulang
    by Risca cmlabs (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on September 20, 2024 at 1:12 am

    Selain terkenal dengan ragam budayanya, Kota Serang juga terkenal akan ragam kuliner khasnya yang menggugah selera. Ketika berkunjung, Anda wajib membawa pulang oleh-oleh khas Serang untuk dibagikan kepada keluarga di rumah. Kira-kira, oleh-oleh khas Serang apa saja yang patut Anda coba? Yuk, baca artikel ini hingga akhir untuk tahu jawabannya! 10 Oleh-Oleh Khas Serang yang Artikel 10 Oleh-Oleh Khas Serang yang Wajib Dibawa Pulang pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 10 Oleh-Oleh Khas Padang yang Paling Favorit & Banyak Dicari
    by Risca cmlabs (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on September 19, 2024 at 12:58 am

    Padang, ibukota Sumatera Barat, tak hanya terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, tetapi juga kulinernya yang menggoda selera. Bagi para pecinta kuliner, mencicipi masakan Padang yang kaya rempah dan penuh cita rasa bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Namun, perjalanan kuliner tak lengkap rasanya tanpa membawa pulang oleh-oleh khas Padang. Beragam pilihan oleh-oleh tersedia, mulai dari Artikel 10 Oleh-Oleh Khas Padang yang Paling Favorit & Banyak Dicari pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 7 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Berau yang Patut Kamu Beli
    by Risca cmlabs (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on Agustus 30, 2024 at 3:49 am

    Berau merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Kalimantan Timur. Jika berkesempatan berkunjung ke sana, maka kamu wajib membeli oleh-oleh khas Berau yang unik dan tentunya memiliki cita rasa yang khas. Selain terkenal dengan terasi udang batu putihnya, masih ada makanan lain yang bisa kamu jadikan oleh-oleh khas Berau untuk keluarga atau teman. Artikel 7 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Berau yang Patut Kamu Beli pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

  • 7 Oleh-Oleh Khas Batang yang Cocok untuk Buah Tangan
    by Risca cmlabs (Kuliner Kota – Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia) on Agustus 30, 2024 at 3:34 am

      Ragam oleh-oleh khas Batang bisa Anda temukan dengan mudah sebagai buah tangan ketika berkunjung di daerah ini. Batang merupakan sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang menyimpan pesona alam memukau sehingga sering dikunjungi saat liburan. Artikel ini akan memberikan referensi oleh-oleh khas Batang yang bisa Anda jadikan buah tangan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan berikut Artikel 7 Oleh-Oleh Khas Batang yang Cocok untuk Buah Tangan pertama kali tampil pada Kuliner Kota - Referensi Lengkap Kuliner Khas di Indonesia.

Adapun beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan di dalam kereta antara lain: ruangan full AC, kursi yang nyaman, toilet bersih, charger spot, hingga kantin kereta api yang menyediakan aneka menu lezat. Sampai di sini, sudah tertarikkah Anda untuk bepergian dari Tegal ke Jogja dengan kereta api?

Jadwal Kereta Api dari Tegal ke Jogja

Jadwal Kereta Api dari Tegal ke Jogja (sumber - @mz_angga18 on Instagram)
Jadwal Kereta Api dari Tegal ke Jogja (sumber – @mz_angga18 on Instagram)

Armada kereta api rute Tegal Jogja terdiri dari beberapa kereta, antara lain Gaya Baru Malam Selatan, Jayakarta, Joglosemarkerto, dan Singasari. Deretan armada dari PT KAI ini melayani pemberangkatan dari Tegal menuju Jogja, di mana ada tiga stasiun Jogja yang bisa Anda jadikan titik tujuan, yakni Stasiun Wates, Stasiun Lempuyangan, dan Stasiun Yogyakarta. Berikut ini Tiket Resmi sajikan jadwal kereta api Tegal Jogja, yang bisa Anda lihat dalam tabel di bawah ini:

Kereta ApiTujuanKeberangkatan
Gaya Baru Malam SelatanWates14.58
Gaya Baru Malam SelatanLempuyangan14.58
JayakartaYogyakarta16.21
JoglosemarkertoLempuyangan10.40
JoglosemarkertoYogyakarta10.40
JoglosemarkertoWates10.40
JoglosemarkertoLempuyangan10.59
JoglosemarkertoYogyakarta10.59
JoglosemarkertoWates10.59
JoglosemarkertoLempuyangan11.29
JoglosemarkertoYogyakarta11.29
JoglosemarkertoWates11.29
JoglosemarkertoLempuyangan11.35
JoglosemarkertoYogyakarta11.35
JoglosemarkertoLempuyangan12.03
JoglosemarkertoYogyakarta12.03
JoglosemarkertoLempuyangan12.24
JoglosemarkertoYogyakarta12.24
SingasariWates21.41
SingasariLempuyangan21.41

Harga Tiket Kereta Tegal Jogja 2022

Harga Tiket Kereta Tegal Jogja 2022 (sumber - @keanuerep6 on Instagram)
Harga Tiket Kereta Tegal Jogja 2022 (sumber – @keanuerep6 on Instagram)

Dengan tarif tiket kereta Tegal Jogja yang terjangkau, yakni mulai dari Rp70.000an saja, Anda sudah bisa menikmati perjalanan dengan fasilitas yang mumpuni dengan kereta api. Ada tiga stasiun Tegal yang bisa Anda jadikan titik keberangkatan, yakni Stasiun Tegal, Stasiun Slawi, dan Stasiun Prupuk. Berikut ini Tiket Resmi sajikan daftar rute serta harga tiket kereta Tegal Jogja 2022 yang dapat Anda lihat dalam tabel berikut ini:

RuteKereta KelasTarif
Tegal (TG) – Yogyakarta (YK)JoglosemarkertoEkonomiRp130.000
Tegal (TG) – Wates (WT)JoglosemarkertoEkonomiRp130.000
Slawi (SLW) – Yogyakarta (YK)JoglosemarkertoEkonomi Rp130.000
Slawi (SLW) – Wates (WT)JoglosemarkertoEkonomiRp130.000
Slawi (SLW) – Lempuyangan (LPN)JoglosemarkertoEkonomiRp130.000
Prupuk (PPK) – Yogyakarta (YK)JoglosemarkertoEkonomiRp130.000
Prupuk (PPK) – Lempuyangan (LPN)JoglosemarkertoEkonomi Rp130.000
Prupuk (PPK) – Wates (WT)JoglosemarkertoEkonomiRp105.000
Prupuk (PPK) – Wates (WT)BengawanEkonomiRp70.000
Prupuk (PPK) – Lempuyangan (LPN) BengawanEkonomiRp70.000

Baca juga: Update Rute & Jadwal Kereta Sukabumi Bogor Terbaru

Mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan tentu wajib menjadi hal nomor satu bagi Anda. Naik kereta api merupakan salah satu opsi yang sangat bagus bagi Anda. Selain mendapatkan aneka fasilitas yang nyaman dan mumpuni, keamanan Anda selama perjalanan pun lebih terjamin, apalagi PT KAI kini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama masa pandemi.

Itulah tadi beberapa informasi tentang jadwal dan harga tiket kereta Tegal Jogja terbaru tahun 2022. Sudah tertarikkah Anda untuk bepergian dari Tegal ke Jogja dengan sederet armada dari PT KAI ini? Semoga tulisan tentang tiket kereta Tegal Jogja dari Tiket Resmi kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Nantikan update aneka info transportasi lainnya hanya di website Tiket Resmi.

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Informasi Jadwal dan Harga Tiket Kereta Tegal Jogja 2022

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Jika ingin bepergian dari Solo ke Wonogiri, Anda bisa menggunakan bus sebagai pilihan transportasi umum yang murah meriah. Namun sebelum itu, agar tidak ketinggalan transportasi umum ini, Anda perlu mengetahui jadwal bus Solo Wonogiri terlebih dulu.  Artikel ini akan memberikan informasi mengenai jadwal bus Solo Wonogiri. Untuk itu, mari simak ulasan lebih lanjutnya melalui ulasan […]
    Bus Trans Jateng merupakan armada bus yang kerap untuk melayani perjalanan antar beberapa kota di wilayah Jawa Tengah. Transportasi bus ini dibawah naungan langsung oleh Dinas Perhubungan Jawa Tengah, yang berpusat di Kota Semarang. Artikel ini akan membahas mengenai jadwal bus Trans Jateng, yang pastinya sudah terupdate, sehingga memudahkan kalian untuk mengetahuinya. Jadwal Bus Trans […]

    Trending

    Ingin bepergian dari Malang ke Kediri atau sebaliknya dengan mudah dan hemat? Bus Bagong bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Jadwal bus Bagong Malang Kediri tersedia setiap hari sehingga Anda dapat memilih waktu keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.  Selain itu, PO (Perusahaan Otobus) Bagong menghadirkan layanan bus dengan jadwal keberangkatan yang teratur dan […]